Juni 23, 2021

BPKPD MALAKA

PEMERINTAH DAERAH KAB. MALAKA

Selamat dan Sukses – Terima kasih atas Kepemimpinan

Hari ini (26/04/2021) Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat mengukuhkan atau melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Malaka, Kabupaten Belu dan Kabupaten Sumba Barat di Aula Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Malaka, Aloysius Werang, SH, MM bersama seluruh stafnya mengucapkan Selamat dan Sukses atas pelantikan Dr. Simon Nahak, MH dan Louise Lucky Taolin, S.Sos sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malaka periode 2021-2026. Selamat menjalankan tugas kepemimpinannya dan semoga menjadi berkah bagi Rai Malaka. Tuhan menyertai segala tugas dan setiap pelayanannya.

Di sisi lain,  Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Malaka, Aloysius Werang, SH, MM bersama seluruh stafnya juga tidak lupa pula mengucapkan Terima kasih yang berlimpah atas kepemimpinan dr. Stefanus Bria Seran, MPH dan Drs. Daniel Asa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malaka periode 2016-2021. Kebaikan dan kemurahan hatimu akan selalu kami kenang di hari-hari perjalanan Kabupaten ini ke depan. Salam! (adm.bpkpd)