Oktober 27, 2021

BPKPD MALAKA

PEMERINTAH DAERAH KAB. MALAKA

BIMTEK SIPD TINGKAT KABUPATEN MALAKA DI KUPANG

asisten I Pemerintah Provinsi NTT (Benyamin Ola) sedang membuka Bimbingan Teknis SIPD Tingkat Kab Malaka di Kupang

Pemerintah Kabupaten Malaka melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Malaka melaksanakan bimbingan teknis aplikasi  Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) di Kupang pada kamis, (05/11/2020) sampai dengan Senin, (09/11/2020).

Kegiatan ini diperuntukkan bagi seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kabupaten Malaka demi memperlancar pengelolaan keuangan daerah di kabupaten Malaka pada khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya. Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Provinsi NTT yang diwakili oleh Asisten I Pemerintahan Bapak Benyamin Ola pada Pemerintah Provinsi NTT dan didampingi oleh Pjs. Bupati Malaka Bapak Messerasi Ataupah. Kegiatan ini dilaksanakan di Wilayah Provinsi NTT dan dimediasi oleh BPKAD Provinsi NTT serta dipandu langsung oleh nara sumber ( Bahri, S.STP, M.Si, Ihsan Dirgahayu, S.STP, Ajie Cakra Maulana, S. STP, Delfi F. Hutajulu, Dira Ensydewa, S.IP, MA, Wa Ode Indira Anggraeni Pamone, S.STP) dari Kementerian Dalam Negeri Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah RI.

Foto Bersama __ Bahri, S.STP.. M.Si (Direktur Pelaksanaan Pertanggugjawaban Keuangan Kemendagri ), Benyamin Ola (Asisten I Pemerintah Prov. NTT, dr. Messerasi Ataupah (Pjs. Bupati Malaka, Jonas M. Selly (Sekda Kab. Rote)

Selain dihadiri oleh seluruh pimpinan-pimpinan perangkat daerah dan tenaga teknis dari setiap SKPD  yang tersebar di kabupaten Malaka, kegiatan ini juga dihadiri pula oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Malaka dan Badan Anggaran (Anggota DPRD) Kabupaten Malaka. (admin)